7 Selebritas Berbusana Terburuk di Ajang Grammy Awards ke-59

Senin, 13 Februari 2017 - 17:03 WIB
7 Selebritas Berbusana...
7 Selebritas Berbusana Terburuk di Ajang Grammy Awards ke-59
A A A
LOS ANGELES - Para diva dunia musik tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memamerkan gaya dan bahkan pandangan politiknya dengan busana yang mereka kenanakan di ajang Grammy Awards 2017. Di Staples Center, Los Angeles, berbagai gaya pun bisa disaksikan, ada yang bagus, tapi ada juga yang malah gagal sama sekali.

Salah satu yang mengundang perhatian adalah—tak lain dan tak bukan—Lady Gaga. Menjelang penampilan duetnya bareng Metallica di acara yang digelar pada Minggu (12/2/2017) waktu setempat atau Senin (13/2/2017) waktu Indonesia, penyanyi nyentrik ini muncul dengan jaket bolero hitam, celana pendek yang dipadu dengan rantai dan boot setinggi paha.

“Tak banyak yang dipakai,” ujar host televisi Ryan Seacrest mengenai pakaian Lady Gaga itu saat siaran red carpet E! seperti dikutip Reuters.

Sementara, penyanyi Joy Villa membuat banyak orang menghela napas dengan busananya. Dia mengenakan gaun warna ungu muda dengan tulisan “Make America Great Again” di bagian depan samping dengan tulisan “Trump” di belakangnya.

Keduanya adalah bagian dari sejumlah penyanyi yang muncul dengan busana yang disebut sejumlah media sebagai yang terburuk. Selain mereka masih ada beberapa selebritas lain yang muncul dengan pakaian yang aneh.

Siapa saja selebritas berbusana terburuk di Grammy Awards ke-59 ini? Berikut daftarnya untuk Anda!

1. Lady Gaga
Grammy Busana Terburuk
Tampil bareng Metallica tampaknya menginspirasi Lady Gaga untuk tampil seperti itu. Sayang, pilihan busananya ini dianggap tidak tepat.

2. Ceelo Green
Grammy Busana Terburuk
Tak butuh waktu lama bagi Ceelo Green atau Gnarly Davidson untuk menjadi meme di internet dengan pilihan busananya ke Grammy.

3. Jacqueline Van Bierk
Grammy Busana Terburuk
Mungkin penyanyi ini ingin memanfaatkan CD tak terpakai yang ada di rumahnya sebagai aksesori gaunnya.

4. Girl Crush
Grammy Busana Terburuk
Penyanyi ini mungkin baru saja tercebur ke kolam tempat mandi bola dengan gaun yang sudah diolesi lem.

5. Elle King
Grammy Busana Terburuk
Elle mengaku sengaja mengenakan baju ini karena dia ingin masuk daftar selebritas berbusana terburuk di Grammy.

6. Halsey
Grammy Busana Terburuk
Selebritas ini mengaku terinspirasi oleh busana TLC era lagu Waterfalls dan juga dari mendiang Aaliyah. Dan, inilah hasilnya.

7. Katy Perry
Grammy Busana Terburuk
Perpaduan atasan berwarna emas sampanye dan bawahan bulu karya Tom Ford ini tidak membuat Katy terlihat mengesankan di Grammy Awards.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)